Dandim Pimpin Korp raport Pindah Satuan, 3 Perwira Pamit Dari Kodim 1415/Selayar




Kepulauan Selayar- Dandim 1415/Selayar Letkol INF Nanang Agung Wibowo memimpin langsung acara Korp Raport pindah satuan tiga Perwira Kodim 1415/Selayar di Aula Mendagiri Ma Kodim  Jl. Kelapa No.10 Kelurahan Benteng Utara Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa 15/8/23.

Ketiga Perwira tersebut diantaranya Danramil 01/Bontosikuyu Mayor INF Rusli yang akan menempati jabatan baru sebagai Kakanminvedcad 14-12/Gowa, Dan Unit Intel Letda INF Ramoddin sebagai Pamin Ops tim Intel Rem 141/Tp, dan Letda INF Rahman yang akan menjabat sebagai Pa Unit Lihinsi Tim Kalsiber Sansidam XIV/Hasanuddin.

Dalam sambutannya, Dandim mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tinginya atas dedikasi kinerja dalam pengabdian selama bertugas di Kodim Selayar, serta berharap semoga dikesatuan yang baru nantinya dapat membawa pengalaman dan ilmu positif dari satuan lama, yang tentunya akan membawa kearah lebih baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari di satuan baru.

“ Selamat bertugas ditempat yang baru, jaga nama baik Kodim 1415/Selayar, dan semoga silaturrahmi kita tetap terjaga walaupun sudah tidak satu satuan “ lanjut Dandim. 

Perpindahan satuan sendiri merupakan hal yang biasa terjadi ditubuh TNI-AD, karena bagian dari dinamika dan kebutuhan oraganisasi demi kelancaran pelaksanaan tugas pokok TNI.

Setelah pelaksanaan korp raport selesai, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan salam-salaman antara Personil yang pindah satuan dengan seluruh anggota, PNS, serta anggota Persit Kodim 1415/Selayar.

0 Komentar