Tanamkan Kebanggaan Terhadap Satuan, Kodim 1415/Selayar Laksanakan Tradisi Penerimaan Personil Baru




SUARARAKYAT, Kepulauan Selayar- Dandim 1415/Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo memimpin acara tradisi penerimaan personil baru di Lapangan Apel Santigi Makodim Jln. Kelapa No.10 Kelurahan Benteng Utara Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (23/11/23). 

Sebanyak 6 personil baru mengikuti tradisi yang dilaksanakan sebagai bentuk Penghargaan kepada Prajurit yang baru bergabung di Satuan serta menumbuhkan kebanggaan dan rasa ingin memiliki terhadap Satuan yang baru. 

Dalam sambutannya Dandim mengucapkan selamat datang kepada para personil baru dan berharap mereka cepat beradaptasi dengan rekan-rekannya yang sudah lama berdinas di Kodim 1415/Selayar.

” kami selaku Dandim mengucapkan selamat bergabung di Kodim 1415/Selayar, semoga cepat beradaptasi di lingkungan kerja yang baru dan bisa menjalin kerjasama yang baik dengan rekan-rekannya yang lain ” ucapnya. 

Kegiatan tradisi ini diakhiri dengan penyiraman air kembang yang bermakna agar personil baru nantinya bisa mengharumkan nama satuan dan juga salam-salaman antara personil baru dengan personil lama sebagai perkenalan.

0 Komentar