Korban meninggal bertambah di Temukan di Perairan Kayuadi

Kepulauan Selayar - Seorang korban KM. Yuiee Jaya II kembali ditemukan terapung dalam kondisi meninggal dunia di pantai sebelah barat pulau Kayuadi, tepatnya di dusun Bontodato, Desa Kayuadi, Kecamatan Taka Bonerate, Kepulauan Selayar, Senin (18/3/2024) sekira pukul 16.00 WITA. 

Camat Taka Bonerate, Andi Caco Amras, S.T.,MM, saat dikonfirmasi, kepada Pewarta mengatakan mayat salah seorang Crew KM. Yuiee Jaya II tersebut pertama kali dilihat oleh nelayan pencari gurita, kemudian melaporkan ke pemerintah setempat. Selanjutnya, dievakuasi oleh Tim SAR Gabungan. 

Saat ditemukan, kata Andi Caco, kondisi jenazah sudah ada nampak tengkorak dan tulang tanpa kulit. 

Kendati demikian, berdasarkan baju dan celana yang dikenakan dan tato yang ada di lututnya, disimpulkan oleh ABK KM. Yuiee Jaya II yang selamat, mayat tersebut bernama Husama. 

Saat ini, jenazah Husama korban kapal tenggelam KM. Yuiee Jaya II telah dimakamkan di pekuburan Dusun Bangko Desa Batang, jelas Andi Caco Amras. 

Dengan demikian, total korban KM. Yuiee Jaya II yang sementara telah ditemukan berjumlah sebanyak 16 orang dan 19 korban yang belum ditemukan. (Tim). 

0 Komentar