Personil Koramil 1415-03/Pasimarannu Ajak Warga Bersihkan Pasar


SUARARAKYAT,  Kepulauan Selayar – Personel Koramil 1415-03/Pasimarannu bersama masyarakat melaksanakan Karya Bakti pembersihan Pasar Rakyat Pasimarannu Desa Bonerate Kecamatan Pasimarannu, Selasa 13/2/24.

Danramil Pasimarannu Kapten Inf Zaenuddin mengatakan bahwa pembersihan pasar dan juga selokan merupakan perintah dari Komando atas yang dilaksanakan oleh seluruh Kodim se-Indonesia sebagai bentuk dukungan TNI-AD dalam upupa pencegahan terjadinya banjir dan juga wabah penyakit di musim penghujan. 

"Saya harapkan kepada seluruh personil yang melaksanakan Karya Bakti hari ini dapat melaksanakan dengan baik sehingga apa yang kita kerjakan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat ” ucap Danramil. 

Selain itu, menurut Danramil kegiatan seperti ini sangat positif dalam upaya menjalin kedekatan dengan warga dimana kita ketahui bahwa dalam pelaksanaan tugasnya, satuan teritorial selalu bersentuhan dengan masyarakat. 

” Kegiatan Karya Bakti seperti ini sangat baik dalam upaya pendekatan teritorial untuk menjalin hubungan yang baik dengan warga binaan sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang semakin solid ” tutur Danramil. 

Pelaksanaan Karya Bakti ini mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat setempat yang merasa bersyukur dengan kehadiran bapak-bapak TNI berbaur dengan mereka melaksanakan pembersihan.

0 Komentar