LSM MAHADESA Seruduk Kejaksaan Negeri Selayar dan Inspektorat, tuntutan Aspirasi diantaranya Ambulance Desa Jinato dan Kapal Desa Tarupa

SUARARAKYAT - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) MAHADESA melakukan aksi di Depan  Kantor Kejaksaan Negeri Selayar dan Inspektorat Kabupaten Kepulauan Selayar, dengan membawa 3 tuntutan. 26/02/2024

Dalam aksinya tersebut, Ketua LSM MAHADESA, Ahmad Yasin, dengan tegas menyuarakan aspirasi terkait dugaan penyimpangan Dana Desa di Kepulauan Selayar, khususnya terkait penggunaan anggaran untuk pembangunan infrastruktur serta pengadaan barang dan jasa di Desa Bonea, Desa Lamantu, serta meminta kepada Kejaksaan Negeri Selayar dan Inspektorat usut pengadaan Ambulance Desa Jinato dan Kapal Desa Tarupa dan desa lainnya.

Di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, Ahmad Yasin selaku Koordinator Lapangan Pimpin orasi untuk meminta pihak kejaksaan melakukan pemeriksaan terhadap dugaan penyimpangan tersebut. Setelah orasi selesai, perwakilan dari LSM MAHADESA menyerahkan berkas pelaporan dugaan penyimpangan penggunaan anggaran kepada Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, Laode Fariadin, S.H.

Setelah menyampaikan aspirasi masyarakat di Depan Kantor Kejaksaan Negeri Selayar massa melanjutkan kembali di depan Kantor Inspektorat Kabupaten Kepulauan Selayar dengan menyampaikan aspirasi khusus kepada Inspektur yang baru dilantik yang dulunya Kadis PMD untuk menindaklanjuti keadaan yang dialami semua Desa di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

0 Komentar