Program Jum'at Berkah, Babinsa Koramil 1415-01/Bontosikuyu berbagi




SUARARAKYAT, Kepulauan Selayar- Personil babinsa Koramil 1415-01/Bontosikuyu melaksanakan program Jum'at berkah dengan membagikan nasi kotak langsung ke perkebunan warga di Desa Harapan Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar, Jum'at (24/11/23). 

Sertu Sageruddin salah satu babinsa yang ikut pada kesempatan ini menjelaskan bahwa pelaksanaan Jum'at berkah kali ini difokuskan kepada masyarakat yang sedang bekerja mencari nafkah di kebun mereka. 

”Kami berinisiatif membagikan paket nasi kotak langsung kepada para petani yang sedang berada di kebun yang sebagian dari mereka ada yang memang bermalam dikebun dengan makan makanan seadanya ” ucapnya. 

Kegiatan ini mendapatkan respon yang sangat positif dari warga yang merasa bersyukur atas kehadiran bapak-bapak Babinsa dari Koramil 1415-01/Bontosikiyu menyambangi perkebunan mereka untuk membagikan paket nasi kotak. 

” Terimakasih kepada bapak-bapak tentara dari Koramil atas bantuan makanan kepada kami sehingga kami tidak repot lagi untuk menyiapkan makan siang ” ucap salah satu warga.

0 Komentar